;

Info Menarik

Sabtu, 25 Juli 2009



Sempat terlintas di benakku........... sesuatu hal yang cukup unik dan saya tanyakan dalam hati dan pikiran saya terus-menerus, mungkin banyak orang yang menganggap diriku bodoh dan mengada ada saja memikirkan hal ini.

Dan hal ini sudah saya sering tanyakan dalam diri saya sejak saya duduk di bangku SMP kelas 2. Dan yang saya tanyakan terus menerus adalah :" Sebenarnya, untuk apakah Tuhan memberikan hidup kepada kita?" Yapp pertanyaan itu terus saya pikirkan, tetapi mungkin kalau saya pikirkan terus menerus saya bisa menjadi gila atau stress.


Ada hal di dunia ini yang tidak dapat dilakukan oleh manusia semata mata ciptaan Tuhan Alam Semesta selain dengan kuasa Tuhan. Sebenarnya walaupun ada manusia sepintar apapun, pasti dia tetap tidak mampu memecahkan misteri kehidupan, maupun kapan kita akan berpulang nantinya.



Apakah Tuhan menciptakan kita dan memberikan kita hidup hanya untuk senang senang saja? ataupun hanya untuk merasa menderita?? Mungkin bila saya bertanya begitu, banyak orang yang akan berpikir saya ini ateis ataupun saya ini tidak dapat mensyukuri kehidupan, tetapi sebenarnya saya sangat bersyukur kepada Tuhan, Ia telah menciptakan sesuatu yang mengagumkan untuk saya, saya bersyukur karena tidak terlahir dalam kehidupan yang susah ataupun terpisah dengan orangtua , tetapi saya masih bingung, kenapa masih banyak orang menderita di dunia ini??




Yahhh mungkin ini semua memang sudah menjadi kehendak Tuhan, dan takdir kita umat manusia. Jadi mungkin saya membuat posting tentang ini untuk membuat para pembaca lebih menghargai kehidupan yang telah diberikan Tuhan kepada kita. Sekian Postingan saya tuk hari ini, bagaimana menurut kalian.... apakah sebenarnya tujuan Tuhan memeberikan kita kehidupan?? Mohon tinggalkan pendapat kalian di sini yaa...




Baca Juga kategori yang sama di bawah ini...!!!



0 komentar:

Posting Komentar