;

Info Menarik

Sabtu, 18 Juli 2009


Hai Teman. Wahhh sudah cukup lama saya tidak menceritakan tentang hari hari ku. Yuppp sekarang saya bukan anak smp lagi, tetapi sekarang saya sudah menjadi anak SMA. Berarti saya sudah bercelana panjang dan saya harus lebih dewasa lagi dalam hari hari saya. Tetapi saya masih susah untuk bisa bertanggung jawab, yahh saya masih suka menyusahkan orang tua saya, sekarang aja belum bisa membantu apa apa, apalagi ngebahagiakan mereka.




Mungkin ada banyak cita cita saya dan keinginan saya di dunia ini, tapi saya hanyalah seorang anak kecil yang masih punya banyak kekurangan, saya bukanlah seorang Thomas Alfa Edison, saya juga bukan seorang Einstein, dan saya juga bukan penemu penemu maupun orang orang hebat dan terpandang yang ada di dunia ini. Mungkin saya berharap kalau sudah besar saya bisa menjadi orang orang seperti itu juga.



Mungkin ada beberapa juta orang di dunia ini, tapi hanya beberapa saja orang yang bermoral dan berakhlak, yapp, saya juga masih bingung apakah saya bisa menjadi seperti itu. Yahh tapi saya hanya cukup berdoa kepada TUhan , dan jangan mudah menyerah dan harus selalu berusaha.



Yupp sekian postingan ku untuk hari ini, btw saya bingung mo ngubah no follow ku menjadi do follow, soalnya pas saya cari kodenya ga ketemu temu, jadi bingung...........









Baca Juga kategori yang sama di bawah ini...!!!



6 komentar:

affanibnu mengatakan...

coba cari via google aja untuk do follow...

biasanya ada turorialnya...

salam kenal

Samuel Widjaya mengatakan...

ok, saya sekarang juga sudah do follow, thanks yupp

rahman mengatakan...

wah, hebat... baru kelas 1 sma tp udh pinter ngeblog... lanjutkan...

poker cadillac mengatakan...

Merci pour ce billet et l'information c'est un sujet qui méritait d'être traité.

prénom garçon mengatakan...

Super sympa ce blog, esthétique, facilement naviguable et on apprendre beaucoup de chose.

mengobati keputihan mengatakan...

matur nuwun terimakasih.
Good post. I learn something totally new and challenging on blogs I stumbleupon on a daily basis. It’s always interesting to read articles from other authors and practice a little something from their sites.

Posting Komentar