;

Info Menarik

Jumat, 19 Juni 2009


Hai Hai Hai.................... sudah tau blom apa sehh travian itu???? Masa blom tau sehh, itu lohh game internet yg tentang pedesaan. Dulu saya pertama kali bermain pada bulan Maret 2009, pada saat pertama saya maen mahh rada binngung, eh pass uda dicoba2 maen, dan gabung aliansi gitu, wuihh tenyata asikkk bangettt , kita bisa mempunyai banyak teman juga di travian, tapi ada satu kekurangan dari travian menurut saya: yaitu menguras waktu kita. Yahh mungkin itu juga menurut saya, Di game ini ada 3 suku yang dapat kita pilih unutk kita maenkan, yg pertama adalah Romawi, romawi adalah suku yang paling banyak digemari oleh kebanyakan orang karena kecepatan berkembangnya dan juga pasukan nya yg kuat, tapi sangat mahal. kedua adalah Teuton, suku ini adalah suku yg kurang digemari, tapi saya suka pake suku ini, asikk buat ngerampok, pasukannya juga murah... Yg ketiga adalah Galia, Suku ini merupakan suku bertahan yang kuat, suku ini mempunyai perangkap yang banyak. satu lagi ada suku yg hanya bisa dimainkan oleh komputer yaitu Natar, yapp saya juga kurang mengetahui tentang natar itu sendiri, pasti lebih hebat daripada suku lainnya di travian. Yapp jadi unutk teman2 yang belum pernah maen silakan coba maen di: www.travian.co.id




Baca Juga kategori yang sama di bawah ini...!!!



0 komentar:

Posting Komentar